Universitas Indonesia Juara 2 GEMASTIK 2012

Universitas Indonesia Juara 2 GEMASTIK 2012

Tuesday, October 30 th, 2012

Puncak dari rangkaian acara Gemastik 2012 (Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) telah berlangsung 11 Oktober 2012 malam tadi. Gemastik tahun ini merupakan Gemastik ke-5 yang digelar di Institut Teknologi Bandung (ITB). Juara Umum berhasil diraih oleh tuan rumah yaitu ITB dan Juara ke-2 berhasil diraih oleh Universitas Indonesia.

Universitas Indonesia berhasil merebut 2 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu dalam ajang nasional Gemastik 2012. Prestasi membanggakan diraih oleh Mahasiswa UI pada kategori Lomba Aplikasi yaitu Juara II (Tim Tataronji, terdiri dari Panji Yudha Satriawan, Robeth Rahmatullah, Widyana Prita Karnia – mahasiswa Fasilkom UI) ; Juara III (Tim Hanacaraka, terdiri dari Pandu Wicaksono, Riyan Noor Hidayat, Muhammad Ridho Fikri – mahasiswa Fasilkom UI).

Begitupula pada kategori Lomba Piranti Cerdas, Tim Al Fath dari Universitas Indonesia berhasil meraih Juara 1. Mereka diantaranya adalah Grafika Jati, Andors dan Ahmad Hafizh Zulyaden (mahasiswa Fasilkom UI). Dalam lima tahun penyelenggaraan Gemastik, Tim Al Fath UI telah tiga kali berhasil merebut Juara 1 Lomba Piranti Cerdas.

UI juga berhasil “menyapu bersih” perolehan juara pada Lomba Pemrograman Gemastik 2012. Juara 1 pada kategori lomba ini diraih oleh Tim Sakhlar Lompat (Ashar Fuadi, Alham Fikri Aji dan Berty Chrismartin Lumbantobing – mahasiswa Fasilkom UI). Kemudian Juara 2 direbut oleh Tim Vidina 2.0 (Felik Junvianto, William Gozali, dan Cakra Wishnu Wardhana – mahasiswa Fasilkom UI) serta Juara III oleh Tim Algorythmists (Fredic SANJAYA, Kemal Maulana Kurniawan, Febry Antonius).

Selamat kepada para mahasiswa Fasilkom Universitas Indonesia yang berhasil meraih prestasi di Gemastik 2012 dan mempersembahkan karya-karya terbaiknya di bidang teknologi informasi dan komunikasi (PH).

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not span in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty