Pelepasan Wisudawan Fasilkom UI Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017

On Wednesday, August 30 th, 2017

WisudaGenap2017Kamis (24/8) menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para wisudawan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI). Bertempat di Auditorium Hotel Bumi Wiyata Depok, Fasilkom UI menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Wisudawan Fasilkom UI Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Pada semester ini, Fasilkom UI meluluskan 273 mahasiswa program studi S1, S2 dan S3.

Acara diselenggarakan dalam dua sesi yaitu sesi pagi untuk wisudawan program sarjana dan sesi siang untuk wisudawan pascasarjana. Sambutan pembuka disampaikan oleh Dekan Fasilkom UI, Mirna Adriani, Ph.D. dan dilanjutkan sambutan perwakilan wisudawan Program Sarjana, Fadel Muhammad, S.Kom serta Achmad Friscantono sebagai perwakilan dari orangtua wisudawan. Selanjutnya pada sesi siang, Isnaeni Nurrohmah, M.Kom memberikan sambutan selaku perwakilan wisudawan Program Pascasarjana. Acara yang turut dihadiri oleh para dosen dan staf Fasilkom UI serta keluarga para wisudawan ini, turut dihibur dengan penampilan dari Binari (Liga Tari Fasilkom UI), Puspa Suara (Paduan Suara Dosen/Staf dan Mahasiswa), Persembahan Angkatan 2016 dan Angkatan 2015.

Dengan total 79 wisudawan program S1 Reg/Par Ilmu Komputer, Valdi Rachman, S.Kom berhasil meraih predikat Cumlaude (Sempurna) dengan IPK 4,00. Dari 112 program S1 Reg/Par/Eks Sistem Informasi, Annisa Aurelia Mufid, S.Kom berhasil meraih IPK 3,91 dengan predikat Cumlaude. Diikuti oleh Yanuar Wicaksana, S.Kom. & B.Inf.Tech dari program S1 Kelas Internasional Ilmu Komputer (Double Degree) berhasil meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,75.

Pada Program Pascasarjana, Fasilkom UI melulusakan sebanyak 17 wisudawan dari program Magister Ilmu Komputer, 56 wisudawan dari program Magister Teknologi Informasi dan 2 wisudawan dari program Doktor Ilmu Komputer. Isnaeni Nurrohmah, M.Kom berhasil meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,93 untuk program MIK. Sedangkan untuk program MTI, Dwiana Kusumasari, MTI berhasil meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,9. Dari program DIK, Fasilkom UI meluluskan Dr. Kasiyah (IPK 3,95) dan Dr. Farisya Setiadi (IPK 3,9), dengan predikat keduanya Sangat Memuaskan.

Segenap keluarga besar Fasilkom UI dan Pusilkom UI mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan program sarjana dan pascasarjana Fasilkom UI tahun ajaran 2016/2017 genap. Semoga dapat berkontribusi dalam bidang dan minatnya masing-masing. (ip)

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty